Partai Rusia Bersatu Berulang tahun, Begini Harapan Airlangga

Partai Rusia Bersatu Berulang tahun, Begini Harapan Airlangga
Ketua Umum Partai Golkar mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 Partai Rusia Bersatu. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-20 Partai Rusia Bersatu.

Airlangga berharap Partai Rusia Bersatu terus berkontribusi untuk dunia.

“Selamat yang hangat kepada Partai Rusia Bersatu atas ulang tahunnya ke-20. Saya berharap Partai Rusia Bersatu dapat terus berkembang dan berkontribusi secara signifikan kepada rakyat Rusia serta komunitas global,” ujar Airlangga dalam pernyataannya, Rabu (1/12).

Airlangga menyampaikan ucapan selamat pada Konferensi Virtual antarpartai Internasional yang mengangkat tema 'Tantangan Global Pada Abad XXI: Dimensi Antarpartai”.

Airlangga menyatakan merasa terhormat dapat menghadiri konferensi kali ini.

Karena memiliki dampak yang signifikan terhadap hubungan antarnegara dan partai politik dalam memperkuat kerja sama bilateral multilateral dengan Rusia.

Dalam kesempatan itu Airlangga menyampaikan perjuangan Golkar selama ini yang telah bertahan dari gejolak politik, ekonomi dan sosial nasional di masa lalu.

“Dinamika tersebut tidak membuat Golkar tumbang. Melainkan membangun kembali semangat kader Golkar untuk bersatu dan untuk menang."

Partai Rusia Bersatu berulang tahun, Airlangga menyampaikan harapan, begini katanya.