Doa Ustaz Yusuf Mansur untuk Partai Golkar

Doa Ustaz Yusuf Mansur untuk Partai Golkar
Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang Ustaz Yusuf Mansur mendoakan Partai Golkar memenangkan Pemilu 2024. 

"Insyaallah, atas izin Allah, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di pilpres dan pilkada,” kata Ustaz Yusuf Mansur saat memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid Ainul Hikmah di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (24/10).

Dia menuturkan narasi yang telah digaungkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto agar partai itu bisa menjadi pemenang, sudah sepatutnya menjadi cambukan semangat seluruh kader beringin.

"Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada. Wah, saya bilang ini. Kalau pimpinannya sudah ngomong, sampai bawah harus begitu," ungkapnya.

Yusuf Mansur juga berharap masjid yang dibangun di Komplek DPP Partai Golkar itu dapat memberikan keberkahan kepada partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tetapi ruh. Semoga Allah rida,” katanya.

Airlangga Hartarto mengatakan berharap, restu dan doa dari para habaib dan alim ulama di tanah air ini dikabulkan Allah SWT sehingga Partai Golkar bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut. 

"Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam pileg, pilpres dan pilkada 2024," kata Airlangga.

Ustaz Yusuf Mansur mendoakan Partai Golkar sukses di Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, narasi yang digaungkan Airlangga Hartarto, harus dijadikan cambuk semangat oleh seluruh kader Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News