Parto Diprotes Anak, Luna Dipesani Jaga Kesehatan

Parto Diprotes Anak, Luna Dipesani Jaga Kesehatan
Parto Diprotes Anak, Luna Dipesani Jaga Kesehatan
Sahur bersama keluarga ditemani acara menghibur di televisi tentu asyik. Tapi, bagaimana dengan para artis yang bekerja di waktu sahur" Bagaimana perasaannya" Berikut ungkapannya.

AHMAD SUKARNO HAMID, Jakarta

Memasuki Ramadan 1430 Hijriyah, sejumlah layar kaca menayangkan sajian hiburan untuk menemani pemirsa santap sahur. Mulai pukul 02.00, satu demi satu stasiun televisi menghadirkan selebritis. Otomatis, artis-artis tersebut harus rela meninggalkan santap sahur bersama keluarga.

Salah satu artis yang rela meninggalkan santap sahur bersama keluarga dan rela mengonsumsi nasi kotak di studio adalah Parto Patrio. Artis yang memiliki nama lengkap Eddy Supono ini menakhodai program sahur Opera Sabun. Program komedian yang biasanya disebut  Opera Van Jawa di Trans7 ini disulap menjadi program sahur Opera sabun. Dengan durasi sekitar 120 menit, sejumlah artis dipastikan stand by menyiapkan secara live program tersebut. Seperti, Sule, Aziz Gagap, Rina Sinden, Nunung, dan Andre Taulani.

 

Sahur bersama keluarga ditemani acara menghibur di televisi tentu asyik. Tapi, bagaimana dengan para artis yang bekerja di waktu sahur" Bagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News