Pasang Strategi Bikin Pemain Muda Persebaya Keder

Pasang Strategi Bikin Pemain Muda Persebaya Keder
Pasang Strategi Bikin Pemain Muda Persebaya Keder

jpnn.com - PERTANDINGAN perebutan tempat ketiga SCM Cup antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Pelembang, Selasa (27/1) sore. Persela melihat, mental pemain Persebaya bisa menjadi titik lemah di laga ini.

"Kami akan melakukan pressing ketat ke mereka. Saya yakin status pertandingan perebutan tempat ketiga ini bikin mental pemain muda Persebaya keder juga," kata pelatih Persela Didik Ludiyanto, Selasa (27/1) pagi.

Secara materi, Didik optimistis timnya bakal memenangi laga ini. Dia telah mengantongi banyak data Persebaya dari pantauannya saat mereka takluk 0-1 dari Arema Cronus di semifinal, Minggu (25/1) lalu.

Gaya permainan pantura Lamongan bakal diterapkan oleh Didik. Dengan waktu recovery yang sedikit lebih lama, agresifitas saat kehilangan maupun memegang bola ingin dipertahankan oleh Didik.

"Kami lihat pemain Persela cukup kompak. Mereka sudah paham apa yang harus dilakukan untuk meredam energi muda pemain Persebaya," cetusnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Ibnu Grahan enggan banyak bicara. Dia hanya ingin Evan Dimas dkk bermain lepas dan memperbaiki kesalahan yang terlihat di laga sebelumnya.

"Anak-anak harus belajar keluar dari tekanan. Tujuan kami disini untuk menguji tim, lawan Persela mereka harus menunjukkan progres," tandasnya. (dkk/jpnn)


PERTANDINGAN perebutan tempat ketiga SCM Cup antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Pelembang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News