Pasang Target 60 Ribu Unit, United E-Motor Rilis Motor Listrik Baru

Pasang Target 60 Ribu Unit, United E-Motor Rilis Motor Listrik Baru
Line up motor listrik terbaru United E-Motor. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - Produsen motor listrik United E-Motor, PT. Terang Dunia Internusa Tbk., kembali meramaikan pasar dengan menghadirkan varian penyegaran untuk model years 2024.

Model penyegaran itu direalisasikan lewat pilihan warna-warna baru dan fitur konektivitas untuk line up motor listrik andalannya MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000.

“Refreshment pada tipe-tipe yang telah ada sebelumnya merupakan salah satu strategi yang kami lakukan untuk tahun ini. Tidak hanya penerapan warna baru saja, tetapi juga peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi," ujar Head of Sales & Marketing United E-Motor, Awan Setiawan, kepada awak media, di Tangerang, Kamis (4/4).

Model premium New TX3000 mendapat peningkatan di segi teknologi, yakni built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key.

Fitur konektivitas itu, kata Awan, diharapkan bisa memudahkan pengendara mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik berbanderol Rp 49,9 juta itu.

Kemudian pada model New TX1800 kini dilengkapi sokbreker tabung (subtank) di bagian belakang, dan rear seat handle model baru.

Pada model New T1800 yang dijual dengan harga Rp 33,9 juta hadir dengan desain minimalis nan sporty, dan mengalami peningkatan dari segi performance.

T1800 MY2024 dilengkapi 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller, untuk peningkatan efisiensi demi performa yang lebih tinggi. Harganya Rp 30,5 juta on the road Jakarta.

Produsen motor listrik United E-Motor, PT. Terang Dunia Internusa Tbk., kembali meramaikan pasar dengan menghadirkan varian penyegaran untuk model years 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News