Pasang Target Tiga Besar

Pasang Target Tiga Besar
Pasang Target Tiga Besar
KIPRAH menawan Juventus pada awal musim ini membuat banyak yang menjagokan mereka sebagai favorit scudetto. Pelatih timnas Inggris Fabio Capello menyebut Juventus bersama AS Roma adalah favorit utama selain AC Milan.

Pasalnya, kedua tim hanya fokus di kompetisi domestik. Konsentrasi mereka tidak terusik oleh persaingan di pentas Eropa. "Saya berani menjadikan mereka favorit karena mereka tenaga mereka tercurah ke sana," kata Capello, kepada La Gazzetta Dello Sport.

Bukan hanya itu, pada musim ini Juventus dan Roma melakukan investasi besar. Juventus sudah menunjukkan konsistensinya di tangan pelatih Antonio Conte, sedangkan Roma masih mulai membangun stabilitas dalam arahan Luis Enrique.

Baca Juga:
Pujian dan harapan yang tinggi membumbung kepada Juve, tidak membuat mereka besar kepala. Direktur umum Juve Giuseppe Marotta tetap tidak mematok target scudetto pada musim ini. Mereka hanya memasang target tiga besar.

KIPRAH menawan Juventus pada awal musim ini membuat banyak yang menjagokan mereka sebagai favorit scudetto. Pelatih timnas Inggris Fabio Capello

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News