Pasangan Artis Hollywood ini Diam-Diam Menikah di Ibiza

Pasangan Artis Hollywood ini Diam-Diam Menikah di Ibiza
Michael Fassbender dan Alicia Vikander. Foto: AFP

jpnn.com - Selama weekend lalu, santer beredar bahwa Alicia Vikander, 29, dan Michael Fassbender, 40, menuju ke Ibiza, Spanyol, untuk menikah. Kabar itu terkonfirmasi Senin (16/10) malam.

Pasangan yang bertemu di film The Light Between Oceans pada 2014 tersebut mengucap janji nikah di resor La Granja di hadapan keluarga dan sahabat dekat pada Jumat (13/10).

Mengutip sumber E!, acara dilanjutkan dengan jamuan makan serta pesta pada sore harinya di restoran Yemanja. Steve McQueen, sutradara Shame sekaligus sutradara favorit Fassbender, juga hadir dalam acara itu. Pada Minggu, suasana pesta masih terasa ketika keduanya menjamu para tamu dalam wedding brunch yang kasual.

Dalam foto-foto yang dirilis Daily Mail kemarin, keduanya tampak santai dan berbaur dengan tamu. Vikander yang mengenakan summer dress biru sesekali mendapatkan pelukan dan ciuman selamat dari teman-teman dan kerabat.

Di jarinya dan sang suami melingkar sebuah cincin. Milik Fassbender berupa cincin emas polos, sementara punya Vikander berhias berlian.

Keduanya terbilang sangat tertutup seputar hubungan mereka. Vikander maupun Fassbender sama-sama enggan bicara banyak ketika ditanya tentang kedekatan keduanya.

Bahkan, dalam wawancara promo film The Light Between Oceans yang mereka bintangi bersama November 2016 silam, mereka menegaskan bahwa hubungan tersebut bukan untuk konsumsi publik.

’’Kurasa, kami berdua sudah menyatakan dengan jelas bahwa ada beberapa hal yang kami simpan untuk kami sendiri,’’ tegas Vikander sebagaimana dikutip Entertainment Weekly.

Pasangan yang bertemu di film The Light Between Oceans pada 2014 tersebut mengucap janji nikah di resor La Granja

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News