Pasangan Beda Usia, Rohaya ke Klinik Bidan, Lagi Hamil?

Pasangan Beda Usia, Rohaya ke Klinik Bidan, Lagi Hamil?
Pasangan Beda Usia, Rohaya ke Klinik Bidan, Lagi Hamil? Foto Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Pasangan fenomenal Rohaya (71) dan Slamet Riyadi (16) menikmati masa bahagianya. Pasangan beda usia yang lagi ramai diperbincangkan mendadak menjadi selebritas dengan agenda padat.

Keduanya tampil sebagai bintang tamu pada talkshow “Hitam Putih” episode Love is Blind di Trans7 pada Rabu (12/7) di Jakarta yang dipandu Dedy Corbuzier dan co-host Chika Jessica.

Setelah itu, menyempatkan waktu singgah di Graha Pena Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Perjalanan panjang itu membuat Rohaya kelelahan. Pada Kamis malam (13/7), sekitar pukul 20.30 WIB, memutuskan untuk mampir ke rumah salah seorang kerabatnya di Prabumulih sebelum melanjutkan lagi perjalanannya ke Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Rohaya juga mampir ke sebuah klinik bidan di Jl Prof M Yamin, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara untuk memeriksakan kesehatannya. Bukan karena hamil tapi kecapaian.

Sumatera Ekspres melaporkan, kehadiran Rohaya di klinik bidan membuat warga heboh. Mereka banyak yang mendatangi klinik dan berselfie ria bersama Rohaya.

Sementara sang suami yang juga kelelahan memilih untuk berdiam dalam mobil. Setelah diperiksa, rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Baturaja. (kos/jpnn)


Pasangan fenomenal Rohaya (71) dan Slamet Riyadi (16) menikmati masa bahagianya. Pasangan beda usia yang lagi ramai diperbincangkan mendadak menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News