Pasangan Beda Usia 55 Tahun Ini Cerita Malam Pertama, Siapkan Nama Anak

Pasangan Beda Usia 55 Tahun Ini Cerita Malam Pertama, Siapkan Nama Anak
Rohaya (71) dan Slamet (16) saat di temui di Hotel Batica Palembang ,(10/7). Foto: Kris Samiaji/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - Pasangan suami istri beda usia Slamet Riyadi (16) dan Rohaya (71), hingga kini masih menjadi perbincangan hangat, terutama di Palembang.

Maklum, keduanya tampil sebagai bintang tamu pada talkshow “Hitam Putih” episode Love is Blind di Trans7 pada Rabu (12/7), yang dipandu Dedy Corbuzier dan co-host Chika Jessica.

Nah, kemarin (13/7), pasangan ini bertolak kembali ke Palembang. Sebelum pulang ke desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, OKU, sorenya pukul 16.00 WIB, pasangan yang menikah pada Minggu (2/7) lalu, menyempatkan diri ke Graha Pena Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group). Mereka turun dari mobil Toyota Avanza warna Merah BG 1327 UB.

Keduanya ditemani 2 perangkat desa mereka. Yaitu kadus 01 Widyawati (45) dan ketua RT 01 Siswoyo (44). Serta satu pemandu selama berada di Palembang dan Jakarta, Raja Adil Siregar (24).

Begitu tiba di Graha Pena, Slamet yang mengenakan kaos oblong Abu-Abu dan Rohaya yang mengenakan kebaya Ungu plus kerudung terlilit di leher, awalnya sama-sama terlihat santai.

Namun, keduanya sedikit kaget ketika banyak yang heboh dan ingin foto bersama. Keduanya bak selebriti. “Boleh foto, tapi jangan cubit,” ujar Rohaya.

Kata Slamet, dirinya makin “enjoy” sejak menikah dengan Rohaya. Meski terpaut perbedaan usia 55 tahun, Slamet mengaku sangat menyayangi sang istri yang dipanggilnya “bunda” tersebut.

Katanya, kalau sudah menikah, pasti sayanglah. Dirinya mengaku tidak tertarik dengan wanita lain yang lebih muda.

Pasangan suami istri beda usia Slamet Riyadi (16) dan Rohaya (71), hingga kini masih menjadi perbincangan hangat, terutama di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News