Pasangan Bukan Muhrim Ngamar, Tiba-Tiba Digedor Polisi, Oknum Honorer Tak Berkutik

Pasangan Bukan Muhrim Ngamar, Tiba-Tiba Digedor Polisi, Oknum Honorer Tak Berkutik
Seorang oknum honorer dan pasangan wanitanya diamankan dalam razia penyakit masyarakat dari sebuah penginapan di Palembang pada Sabtu dini hari (17/4). Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Polrestabes Barelang mengamankan pasangan bukan suami istri dalam razia penyakit masyarakat di sejumlah penginapan pada Sabtu dini hari (17/4).

Mereka diangkut petugas Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Polrestabes Palembang, karena diduga berbuat mes*m.

Kanit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang Iptu A Yani mengatakan pasangan bukan suami istri tersebut berinisial AA, 25, warga Palembang. Sementara teman perempuannya berinisial OT, 22, warga Palembang.

Keduanya diamankan dari salah satu kamar penginapan di kawasan Dwikora. Dari hasil interogasi AA adalah pegawai honorer di Sumsel ini.

“Selanjutnya, petugas membawa pasangan tersebut, ke kantor untuk didata,” kata Iptu A Yani, Sabtu (17/4).

Selain AA dan OT, giat operasi penyakit masyarakat di sejumlah kost-an maupun penginapan di Palembang, petugas mengamankan 11 pasangan tak resmi lainnya.

“Ada 11 pasangan tak resmi yang terjaring giat cipta kondisi pada malam Jumat. Kami amankan dari 6 penginapan di dua lokasi berbeda, yakni di Jl Dwikora, Jl. Veteran Palembang,” ujarnya.

Selanjutnya, ke-11 pasangan ini didata dan dibina agar tak mengulangi perbuatannya. “Kami panggil orang tua mereka. Buat surat perjanjian untuk tidak keluyuran malam-malam, apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi,” terang Yani.

Jajaran Polrestabes Barelang mengamankan pasangan bukan suami istri dalam razia penyakit masyarakat di sejumlah penginapan pada Sabtu dini hari (17/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News