Pasangan DA'I Dicoret, Kantor KPU Gorontalo Dijaga Ketat

Pasangan DA'I Dicoret, Kantor KPU Gorontalo Dijaga Ketat
Pasangan DA'I Dicoret, Kantor KPU Gorontalo Dijaga Ketat
GORONTALO - Aparat gabungan dari TNI dan Kepolisian memperketat penjagaan Kantor KPU Kota Gorontalo. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan setelah pasangan Adhan Dambea-Indrawanto Hasan (DA’I) dicoret dari bursa calon.

Sedikitnya, ada 50 personil Polri dan TNI yang disiagakan. Personil gabungan ini berjaga-jaga di depan gedung kantor,  ruangan hingga halaman belakang KPU dengan senjata lengkap.

KPU Kota Gorontalo memutuskan tidak mengikutsertakan DA'I karena berdasarkan keputusan PTUN Manado. Setelah mengadakan rapat pleno, Rabu (27/3), KPU secara utuh menyatakan mencoret DA'I.

“Meskipun kami diberi waktu 14 hari untuk menyikapi putusan PTUN, namun kami memanfaatkan waktu secepatnya. Yakni sikap kami adalah menerima putusan dari PTUN,” kata Ketua KPU Kota Gorontalo, Erman I Rahim seperti yang dilansir Gorontalo Post (JPNN Group), Kamis (28/3).

GORONTALO - Aparat gabungan dari TNI dan Kepolisian memperketat penjagaan Kantor KPU Kota Gorontalo. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News