Pasangan Homo Bongkar Rumah Tetangga

Pasangan Homo Bongkar Rumah Tetangga
Pasangan Homo Bongkar Rumah Tetangga
LABUHAN - Pasangan sejenis yang baru 3 bulan memutuskan hidup serumah kesulitan melengkapi perabotan rumah tangganya. Syahrul (19) dan Hasan alias Lisa (17) lantas kompak membongkar rumah tetangganya. Keduanya diciduk dan diserahkan ke Polsek Medan Labuhan.

Kehidupan Syahrul (19) dan pasangannya Hasan alias Lisa (17) sudah seperti pasangan suami istri. Pasalnya, pasangan sejenis ini sudah 3 bulan hidup bersama. Akibatnya, untuk memenuhi kehidupan sehari-hari pasangan homo yang menetap di Jalan Veteran, Pasar VI, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli yang tak dapat dipenuhi terpaksa mencuri perabotan rumah tangga seperti kipas angin dan rice cooker milik tetangganya, Rosmina Sihite.

Perbuatan nekat yang dilakukan pasangan sejenis ini dilakukan mereka pada tanggal 31 Desember 2011 saat Rosmina Sihite pulang kampung. Kesempatan itu dimanfaatkan pasangan homo ini mencongkel rumah yang dalam keadaan kosong.

Pasangan yang hanya tamatan SD ini masuk dengan cara mencongkel dinding kamar mandi dan membawa lari kipas angin dan rice cooker. Setelah berhasil barang yang mereka ambil, pasangan homo ini keluar melalui pintu belakang rumah milik Rosmina Sihite membawa barang perabotan itu untuk keperluan rumah tangga yang telah mereka bina selama 3 bulan belakangan ini. "Kami curi untuk kami pake keperluan sehari-hari bang bukan untuk dijual," kata Syahrul dihadapan kekasihnya.

LABUHAN - Pasangan sejenis yang baru 3 bulan memutuskan hidup serumah kesulitan melengkapi perabotan rumah tangganya. Syahrul (19) dan Hasan alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News