Pasangan Mahasiswa Kumpul Kebo Dirazia

Pasangan Mahasiswa Kumpul Kebo Dirazia
Pasangan Mahasiswa Kumpul Kebo Dirazia

jpnn.com - CIREBON - Selain gencar merazia penjual minuman keras, judi, dan PSK, Polsekta Cirebon Kedawung dan Polres Cirebon Kota (Ciko) juga menggelar razia cipta kondisi gabungan jelang pelantikan Presiden 20 Oktober 2014 mendatang ke sejumlah tempat kos yang kerap digunakan sebagai ajang mesum, Jumat dinihari (10/10).

Dari sejumlah tempat kos yang dirazia, petugas hanya menemukan satu pasangan kumpul kebo sedang berada dalam kamar kosnya di Jl Sultan Ageng Tirtayasa. Pasangan kumpul kebo itu berinisial Ul (21) asal Riau dan Zai (23) asal Subang tercatat sebagai mahasiswa salah satu kampus ternama di Kota Cirebon.

Pantauan Radar Cirebon (JPNN Grup), awalnya pasangan tersebut mengaku keduanya merupakan kakak beradik. Dan Zai mengaku sedang berkunjung ke tempat kos UI. Polisi pun tidak begitu percaya dengan pengakuan mereka. Setelah didesak, keduanya mengaku merupakan pasangan kekasih (pacaran).
 
Bukan hanya itu saja, keduanya pun sudah tinggal atau hidup bersama di tempat kost itu sudah beberapa bulan. Karena bukan pasangan suami istri dan merupakan pasangan kumpul kebo, mereka pun langsung digelandang ke Mapolsekta Cirebon Kedawung guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Di Mapolsekta Cirebon Kedawung saat menjalani pemeriksaan, keduanya pun mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan suami istri (mesum) di dalam kamar kos tersebut.

"Kami berdua memang pacaran dan saling cinta. Dan sudah beberapa bulan ini kami tinggal bersama di tempat kos itu,"  kata UI kepada polisi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP H Dani Kustoni SH SIK MHum melalui Kapolsekta Cirebon Kedawung Kompol Herwantono B Lukman SH mengatakan kedua pasangan kumpul kebo tersebut hanya diberikan peringatan dan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Kita berikan shock terapy. Kali ini mereka kami berikan peringatan saja. Selanjutnya jika masih satu kamar, mereka akan kita lakukan tindakan tegas," tegasnya. (dri)


CIREBON - Selain gencar merazia penjual minuman keras, judi, dan PSK, Polsekta Cirebon Kedawung dan Polres Cirebon Kota (Ciko) juga menggelar razia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News