Pasangan Mesum Bobok di Kamar Kos, Eh...Ketahuan

Pasangan Mesum Bobok di Kamar Kos, Eh...Ketahuan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - NANGA PINOH – Razia yang dilakukan petugas gabungan menyasar sejumlah indekos yang selama ini dicurigai dijadikan tempat mesum.

Razia yang dilakukan jajaran Polsek Nanga Pinoh, Camat Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Kalbar, Sub Den POM dan Perangkat Desa Kenual ini menggerebek dua pasangan mesum yang tidur sekamar. Bahkan ditemukan juga penghuni tanpa identitas

“Razia Minggu, 18 Desember kemarin di indekos kawasan Desa Kenual pukul 01.00 dinihari itu, ditemukan dua pasangan mesum di dua indekos,” kata AKP Yoyok Kuswoyo, Kapolsek Nanga Pinoh, Selasa (20/12).

Kedua pasangan mesum tersebut diserahkan ke perangkat desa. Diharapkan pemerintah desa menindaklanjuti dengan memanggil kedua orangtua pelaku.

“Agar orangtua yang bersangkutan memberikan peringatan kepada anaknya,” kata AKP Yoyok.

AKP Yoyok mengimbau perangkat desa melakukan penertiban indekos di wilayahnya. Kemudian menertibkan penghuni indekos yang tidak memiliki identitas.

“Kami hanya sebatas mendampingi, agar ketertiban dan keamanan di Nanga Pinoh bisa terjaga. Tapi pemerintah desa yang berhak dan berwenang mengawasi indekos di desanya,” jelasnya.

Razia yang dilakukan, merupakan tindaklanjut hasil rapat bersama perangkat desa dan Forkopinda di Balai Desa Kenual.

NANGA PINOH – Razia yang dilakukan petugas gabungan menyasar sejumlah indekos yang selama ini dicurigai dijadikan tempat mesum. Razia yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News