Saat Listrik Padam, Ambil Lilin Masuk Kamar, Gantung Diri

Saat Listrik Padam, Ambil Lilin Masuk Kamar, Gantung Diri
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK -  Seorang ibu rumah tangga warga Jalan Ya’ M Sabran, Tanjung Hulu, Pontianak Timur, inisial DN, mengakhiri napasnya dengan caranya sendiri.

DN  gantung diri di saat aliran listrik dipadamkan PLN, Senin (19/12) malam. Iskandar sangat terkejut setelah mengetahui istrinya gantung diri.

Pulang kerja sekitar pukul 16.00, dia masih melihat istrinya berbaring di kamar. Usai salat Maghrib, dia pergi ke rumah anaknya, di sebelah rumahnya.

“Saat itu terjadi pedaman listrik, saya masih berada di kediaman anak. Mendengar teriakan anak saya yang lainnya, saya langsung pulang. Di dalam kamar istri saya sudah tergantung,” jelas Iskandar.

Bersama anak dan dibantu warga, Iskandar menurunkan badan istrinya dari tali gantungan. Kemudian membawanya ke rumah sakit.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol M Husni Ramli mengaku jajarannya sudah meminta keterangan saksi. Di antaranya suami, anak dan abang ipar korban.

“Korban baru saja pulang dari rumah temannya. Saat lampu padam, korban sempat mencari lilin bersama kakak sepupunya, lalu menyalakan lilin dan masuk ke dalam kamar. Akhirnya ditemukan tewas dalam keadaan tergantung,” jelas Kompol Husni, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group) hari ini.

Saat diturunkan dari gantungan, DN masih hidup namun kritis. Suami dan anaknya berusaha menyelamatkan nyawa korban, membawanya ke Rumah Sakit Yarsi. “Dalam perjalanan korban meninggal dunia,” ujar Kapolsek.

PONTIANAK -  Seorang ibu rumah tangga warga Jalan Ya’ M Sabran, Tanjung Hulu, Pontianak Timur, inisial DN, mengakhiri napasnya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News