Pasangan Penyuka Sesama Jenis Tepergok Begituan Dalam Mobil, Awww...

Pasangan Penyuka Sesama Jenis Tepergok Begituan Dalam Mobil, Awww...
Ilustrasi gay atau lelaki penyuka sesama jenis. Foto: Dok JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Polrestabes Palembang mengamankan pasangan penyuka sesama jenis berinisial An, 21, dan Iw, 31, yang tengah berbuat maksiat di dalam mobil yang tengah terparkir di Jl Soekarno-Hatta, Selasa (18/8).

Kedua pria tersebut masing-masing berinisial An, warga Jl Serong KM 18 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin dan berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Jl A Yani.

Sedangkan pasangannya adalah berinisial Iw warga Jl Air Batu Kecamatan Talang Kelapa yang bekerja sebagai salesman di sebuah perusahaan di Palembang.

Pasangan sesama jenis ini diamankan dalam satu mobil di Jl Soekarno-Hatta. Hanya saja, salah satunya memegang alat kelamin pasangannya. Ketika itu, yang bersangkutan sedang begituan.

“Iya, keduanya sekarang ini sudah diamankan oleh petugas dan ada di Mapolrestabes Palembang untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa.

Penangkapan sendiri, diakui Sonny berawal dari kecurigaan Tim Hunter saat melakukan patroli di kawasan Jl Soekarno-Hatta. Yang mana kala itu, mobil yang dikendarai pasangan ini berhenti di sisi jalan.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, lalu petugas melakukan pemeriksaan atas kendaraan tersebut. Ketika lagi diperiksa, ternyata keduanya terlihat sedang begituan. Karena itu, petugas tadi langsung mengamankan keduanya.

“Mobil yang dikendarai salah satunya ini kondisinya terparkir di pinggir jalan. Hanya saja, lokasinya berada di jalan yang agak gelap. Karena khawatir bila penumpangnya mengalami peristiwa kejahatan, lalu oleh anggota diperiksa. Saat itu, anggota melihat pasangan ini sedang berbuat asusila dengan cara salah satunya memegang alat kelamin dari pasangannya,” jelasnya.

Jajaran Polrestabes Palembang mengamankan pasangan penyuka sesama jenis berinisial An, 21, dan Iw, 31, yang tengah berbuat maksiat di dalam mobil yang tengah terparkir di Jl Soekarno-Hatta, Selasa (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News