Pasangan Rusdy-Ma'mun Kunci untuk Membuka Jalur Kesejahteraan Masyarakat di Sulteng

Pasangan Rusdy-Ma'mun Kunci untuk Membuka Jalur Kesejahteraan Masyarakat di Sulteng
Rusdy Mastura saat deklarasi maju di Pilgub Sulteng. Foto: Dok. Demokrat

jpnn.com, SULAWESI TENGAH - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura dikenal sebagai pemimpin yang peduli dengan rakyat kecil. Bagaimana tidak, dia sudah mulai berjuang mulai dari kursi wakil rakyat hingga pemimpin masyarakat.

Rusdy tercatat pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Palu, Anggota DPRD Provinsi Sulteng, sampai berhasil menjadi Wali Kota Palu selama dua priode berturut-turut.

Karena itu kehadirannya begitu dirindukan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Pendeta Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST), Frits Sem. A. Kandori, Rusdy merupakan pemimpin yang sudah lama dinantikan. Lantaran banyak masyarakat yang rindu dengan setiap buah pikir yang dituangkan dalam kebijakan pro kerakyatannya.

Misalnya seperti program padat karya yang telah banyak menghidupkan harapan masyarakat miskin. Dengan cara masyarakat hanya ditugaskan untuk membersihkan jalan kurang lebih selama tiga jam saja sudah bisa mendapatkan upah.

Frits pun berpandangan hal tersebut menjadi bukti nyata bagaimana Rusdy begitu peduli memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Dia berpandangan Rusdy tidak tidak pernah membeda-bedakan.

Karena tu masyarakat dengan beragam latar belakang mendukung Rusdy menjadi Gubernur Sulteng selanjutnya. Bagi Frits kasih yang dimiliki Rusdy mampu menghapus batas perbeda agama, suku, dan ras.

"Bila kami memandang beliau (Rusdy) pemimpin rakyat.  Ada kasih yang menembus batas dan kasih yang meruntuhkan sekat sekat perbedaan, beliau tidak pernah memandang seseorang dari latar belakang," puji Frits.

Kehadiran Pasangan Rusdy-Ma'mun begitu dirindukan oleh masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News