Srikandi Sigi Serukan Kemenangan Rusdy-Ma'mun

Srikandi Sigi Serukan Kemenangan Rusdy-Ma'mun
Rusdy Mastura saat membawa bantuan untuk perbaikan masjid di Donggala. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SIGI - Dukungan untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir terus bertambah.

Termasuk yang datang dari Tokoh Perempuan Kabupaten Sigi atau yang akrab dikenal Srikandi, Endang Herdianti.

Perempuan asli tanah Kaili ini begitu bersemangat menyuarakan pasangan calon nomor urut 2 di tengah masyarakat. Bahkan dalam setiap orasinya Endang selalu menitihkan air mata penuh haru.

Dia menambahkan air mata itu merupakan tanda komitmen dari masyarakat Sigi memenangkan Rusdy-Ma'mun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Terlebih jumlah penduduk yang perempuan jauh lebih banyak daripada laki-laki.

"Terus terang untuk pemilih Sigi terbesar adalah perempuan. Kami berkomitmen untuk memenangkan Rusdy di Sigi," terang Endang saat ditemui di Besa Beka, Marawola, Sigi.

Meskipun begitu, dia tetap mengajak kepada seluruh elemen masyarakat baik laki-laki maupun perempuan dengan semua latarbelakang untuk ikut mendukung Rusdy - Ma'mun. Dengan begitu Kemenangan yang sudah lama diimpikan masyarakat bisa segera terwujud.

"Perempuan yang hadir lebih besar ini menandakan pasangan calon nomor urut 2 akan meraih kemenangan di Pilgub Sulteng sekarang," tutur Endang.

Di samping itu, dia menilai keberhasialn keduaya dalam membangun daerah sudah tidak perlu diragukan lagi. Rusdy terbukti mampu menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palu dari Rp18 miliar menjadi 300 miliar.

Menurut Srikandi Sigi ini merupakan komitmen dari masyarakat memenangkan Rusdy-Ma'mun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News