Pasangan Selingkuh Usia Tua, Punya Cucu, Sama-sama Sadis

Pasangan Selingkuh Usia Tua, Punya Cucu, Sama-sama Sadis
Tersangka Sud (dua kanan) mendalangi kasus pembunuhan Uun Hidayat, suaminya Agustus lalu, bersama selingkuhannya, Sega (54), di Mapolres Ciamis. Foto: Iman SR/Radar Tasikmalaya/JPNN.com

jpnn.com, CIAMIS - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan guru SMPN 1 Pamarican, Ciamis, Jabar, Uun Ruhimat (60).

Pembunuhan ternyata didalangi sang istri, Sud (54), yang berkomplot dengan selingkuhannya, Sage alias Ratno (54).

Hubungan asmara antara Sud dengan Sage terjalin sudah dua tahun ke belakang. Saat itu, Sud pulang kampung ke Lampung.

Wakapolres Ciamis Kompol Imam Rachman SIK menjelaskan, pertemuan pertama antara Sud dengan Sage di perahu saat warga Pamarican, Ciamis kelahiran Lampung itu pulang ke tanah kelahirannya.

Setelah itu mereka menjalin hubungan asmara. ”Bahkan pernah bertemu juga di salon kecantikan di Kota Banjar,” ujar Kompol Imam saat ekspose kasus pembunuhan guru SMPN 1 Pamarican di Mapolres Ciamis kemarin (18/10). Pertemuan keduanya di Banjar terjadi satu tahun lalu.

Soal hubungan asmara Sud dan dengan Sage, kata Kompol Imam, karena rumah tangga antara Sud dengan Uun tidak harmonis sejak lama.

“Latar belakang membunuh suaminya, memang sudah tidak harmonis sejak 15 tahun ke belakang,” terang Kompol Imam.

Usia Sage dan Sud tidak muda lagi, kini telah memiliki anak dan cucu. Sage memiliki istri dan anak enam yang sudah memberinya cucu.

Hubungan asmara antara Sud dengan Sage terjalin sudah dua tahun ke belakang. Pasangan ini membunuh Guru SMP secara sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News