Ternyata, Guru SMP Itu Dibunuh Istri Bersama Selingkuhan

Ternyata, Guru SMP Itu Dibunuh Istri Bersama Selingkuhan
Dua pelaku ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIAMIS - Terungkap, pembunuhan guru SMPN 1 Pamarican, Ciamis, Jabar, Uun Ruhimat (60), ternyata didalangi sang istri, Sud (54).

Dia berkongsi dengan selingkuhannya, Sage alias Ratno (54) melakukan aksi jahat mereka. Kini keduanya terancam menghabiskan sisa hidup mereka di penjara.

Waka Polres Ciamis Kompol Imam Rachman SIK mengatakan awalnya polisi menduga Uun Ruhimat yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Dusun Pamarican Desa Pamarican Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, Agustus lalu, sebagai kasus perampokan.

Namun, setelah mereka melakukan pengembangan, aparat penegak hukum mendapatkan data-data yang mengarah kepada pembunuhan berencana.

Terlebih saat menjalani pemeriksaan, istri korban, Sud memberikan keterangan yang mencurigakan. Perempuan kelahiran Lampung 54 tahun lalu itu kerap memberikan keterangan yang tidak konsisten.

Kepada polisi, Sud awalnya mengaku dipukul pembunuh. Namun saat menjalani visum, tidak demikian. Yang membuat kasus itu mulai terang benderang yaitu saat polisi menemukan percakapan-percakapan antara Sud dengan selingkuhannya, Sage.

Percakapan itu ditemukan polisi di hape perempuan yang memiliki hubungan asmara dengan pria yang ditangkap di Lampung 10 Oktober lalu itu.

”Hingga di sana kami bisa mengungkap kasus tersebut, hingga melakukan penangkapan dulu terhadap Sage di Maringai Lampung,“ terang Kompol Imam Rachman.

Sang istri memberikan alat pembuka keramik bergagang kayu dengan ujung besi ke selingkuhannya, Sage. Lantas Dihantamkan ke kepala Guru SMP itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News