Kamis, 23 Mei 2019 – 02:11 WIB

Kendaraan Komersial

Pasar Komersial Tumbuh, Tata Motors Siapkan 4 Truk Baru

Selasa, 05 Juni 2018 – 05:00 WIB
Pasar Komersial Tumbuh, Tata Motors Siapkan 4 Truk Baru - JPNN.COM

Melihat pasar kendaraan komersial secara nasional yang terus tumbuh hingga 25 persen, mendorong PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggenjot penambahan portofolio produk mereka di Indonesia.

Hingga akhir tahun ini, Tata Motors menargetkan bisa membawa sejumlah kendaraan komersial khususnya truk ke pasar Indonesia.

"Soal produk baru kita sudah siapkan beberapa, ya mungkin 3 atau 4 truk model baru lagi yang akan hadir tahun ini, kalau pikap belum," ucap Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta saat temu media di Jakarta, Senin (4/6).

Detail truk baru Tata nanti Biswadev belum mau menyebutkan, hanya saja menurut dia keempat truk baru itu akan masuk ke segmen medium-heavy yang diperuntukkan untuk menunjang kebutuhan sektor pertambangan, industri hingga infrastruktur.

Sejumlah truk baru Tata nanti kemungkinan akan diperkenalkan di helatan GIIAS 2018, Agustus mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Manager Commercial Vehicle TMDI Wilda Bachtiar menjelaskan keikutsertaan Tata Motors di GIIAS 2018 nanti.

Menurutnya, selama GIIAS 2018 Tata Motors akan memamerkan 10 unit model kendaraa Tata termasuk sejumlah truk model baru yang sudah disebutkan.

Sejak menancapkan bisnisnya lima tahun lalu di Indonesia, perusahaan otomotif yang berbasis di India ini telah memiliki sejumlah model kendaraan komersial baik truk, bus dan pikap. Meliputi truk Ultra, LPT913, Prima LX 2528.K, Prima 4023.S, Prima 4028.S dan Prima 4928.S. Sedangkan pikap ada Ace EX2, Super Ace, Super Ace HT, Xenon RX dan Xenon XT. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar