Pasar Santa yang Menghadirkan Kuliner Berasa Lokal dan Dunia

Pasar Santa yang Menghadirkan Kuliner Berasa Lokal dan Dunia
Pasar Santa yang Menghadirkan Kuliner Berasa Lokal dan Dunia

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Pasar Santa kini menjadi destinasi wsiata kuliner. Namanya melambung setelah berubah menjadi modern. 

Dulunya, Pasar Santa merupakan tempat jual beli yang masih tradisional. Terletak di Jalan Cipaku, kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan sudah semakin ramai karena pengunjungnya juga berburu kuliner yang menghadirkan cita rasa yang tinggi. 

Buktinya, Pasar Santa kini menjadi tempat hangout alias tongkrongan yang sedang populer di kalangan anak muda Jakarta.

Sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang sedang tren, Pasar Santa menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman bercita rasa lokal maupun internasional  yang dikemas dengan konsep kekinian. Selain itu, harganya pun sangat ekonomis dan relatif terjangkau.

Di antara komunitas pekerja industri kreatif, bangkitnya Pasar Santa sebagai salah satu destinasi kuliner yang paling digandrungi, turut mendorong tumbuhnya para enterprenur muda berbakat.

Ditemui di Pasar Santa, Oka salah satu pemilik kedai MieChino menyatakan ambisinya untuk membawa brand-brand kuliner Pasar Santa ke tingkat yang lebih baik. 

“Kami ingin dikenal sebagai brand yang tidak hanya ada di Pasar Santa saja, saat ini kami tengah berupaya untuk membawa brand-brand kami di sini untuk lebih dikenal di pasar yang lebih luas,” katanya. 

Menurut Oka, saat ini, mereka tengah menjalin kerja sama dengan sebuah perusahan F&B operator terkemuka di Indonesia yang memilliki visi dan misi yang sama dengan komunitas Pasar Santa, yaitu untuk menjadikan brand F&B lokal berjaya di negeri sendiri.

JPNN.com JAKARTA - Pasar Santa kini menjadi destinasi wsiata kuliner. Namanya melambung setelah berubah menjadi modern.  Dulunya, Pasar Santa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News