Pasar Teluk Gong Ditargetkan Rampung 2019

Pasar Teluk Gong Ditargetkan Rampung 2019
Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin. Foto: M Adil

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya sudah melakukan ground breaking pembangunan tahap kedua Pasar Teluk Gong, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (23/11) lalu. Ditargetkan, pengerjaan fisik rampung Desember 2019.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, pengembangan Pasar Teluk Gong bertujuan memfasilitasi kewirausahaan masyarakat. Khususnya di wilayah kelurahan Pejagalan dan sekitar.

Dengan begitu, pasar bisa menjadi destinasi yang ramah sehingga menarik minat dan ramai pengunjung. "Lahannya seluas sekitar 2.400 meter persegi. Pasar dibangun duqa lantai dengan lantai dasar seluas 1.050 meter persegi dan lantai satu 1.304 meter persegi," ujarnya, Minggu (25/11).

Dijelaskan Arief, nantinya pasar tahap II ini akan memiliki 184 kios dan 10 ruko. Rencananya, Pasa Teluk Gong tahap II ini diperuntukkan sebagai pusat penjualan barang elektronik.

Dilanjutkan Arief, pihaknya akan mendirikan kantor pemasaran di lokasi pembangunan untuk mengakomodir masyarakat yang berniat mencari tahu atau memesan ruko dan kios. Selain itu, juga akan dilakukan penawaran secara personal kepada para pemilik bisnis di sekitar lokasi yang ingin memperluas bisnisnya.

"Kita juga akan lakukan pemasaran melalui penyebaran brosur, flyer, spanduk di berbagai titik strategis dan sekitar lokasi pembangunan," tandasnya. (dil/jpnn)


Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya sudah melakukan ground breaking pembangunan tahap kedua Pasar Teluk Gong


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News