Pasca Penembakan, Sumut Perketat Perbatasan

Pasca Penembakan, Sumut Perketat Perbatasan
Pasca Penembakan, Sumut Perketat Perbatasan
MEDAN-Pasca penembakan dilakukan orang tak dikenal (OTK) hingga menewaskan tiga orang dan empat lainnya kritis di  Krueng Jawa Kecamatan Geuredong Pase, Aceh Utara, Minggu (4/12) sekitar pukul 23.00 WIB, Polda Sumut melakukan pengetatan penjagaan wilayah perbatasan.

"Begitu peristiwa itu terjadi, Kapolda segera memerintahkan pengetatan penjagaan di wilayah khususnya Polres Langkat, Dairi dan Pakpak Bharat yang berbatasan dengan Polda Aceh," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso, Selasa (6/12).

Dijabarkan, tindakan yang dilakukan misalnya memperbanyak pelaksanaan razia dan patroli untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan seperti menjaga bisa saja pelakunya masuk ke wilayah Sumut atau masyarakat sipil yang membawa senjata.

Tetapi, kata Heru, sementara belum ada informasi yang menyatakan pelaku penembakan melarikan diri ke daerah ini. "Koordinasi tetap kita intensifkan dengan Polda Aceh, dan belum ada informasi kemungkinan penembak lari ke Sumut," katanya.

MEDAN-Pasca penembakan dilakukan orang tak dikenal (OTK) hingga menewaskan tiga orang dan empat lainnya kritis di  Krueng Jawa Kecamatan Geuredong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News