Utusan Uni Eropa Kunjungi Warga Eks Timor Timur

Utusan Uni Eropa Kunjungi Warga Eks Timor Timur
Utusan Uni Eropa Kunjungi Warga Eks Timor Timur
OELAMASI--Sejak tahun 2001, Uni Eropa memberikan bantuan kepada warga baru eks Timor Timur melalui program Aid to Uprooted People (bantuan untuk pengungsi). Manfaat langsung dari program itu telah diterima pengungsi dan masyarakat lokal.

Care dan UN Habitat merupakan mitra kerja Uni Eropa yang bekerja di Provinsi NTT dan telah melaksanakan program untuk membantu para pengungsi yang masih telantar memperoleh kembali kondisi kehidupan yang layak.

Demikian ditegaskan Project Officer Uni Eropa, Muamar Vebry saat berdialog dengan warga baru eks Timor Timur dan warga lokal di kantor Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Selasa (6/12).

Hadir pada kesempatan itu, Petrus dari Care, Kemal beserta dua staf, Yusraf dan Kamran dari UN Habitat, Direktris Yayasan Alfa Omega, Sofia Malelak-de Haan, kepala Desa Noelbaki, Yacob Fole serta masyarakat eks Timtim dan masyaraat lokal.

Pada kesempatan itu, Vebry menjelaskan, dirinya sebagai penyandang dana bagi project yang dijalankan Care dan Yayasan Alfa Omega penting melihat kerja sama dan perpaduan warga baru dan warga lokal.

OELAMASI--Sejak tahun 2001, Uni Eropa memberikan bantuan kepada warga baru eks Timor Timur melalui program Aid to Uprooted People (bantuan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News