Pascagempa Lombok, Lion Air Siapkan 10 Penerbangan Tambahan

Pascagempa Lombok, Lion Air Siapkan 10 Penerbangan Tambahan
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air Group mulai hari ini, Selasa (7/8) melayani sepuluh penerbangan tambahan (extra flight) untuk operasional dari dan menuju Bandar Udara Internasional Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat.

Penerbangan tambahan dari dan menuju Lombok ini dilakukan pascagempa yang menimpa pada Minggu (5/8) lalu.

"Lion Air berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan layanan terbaik. Sinergitas tersebut diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan dari lonjakan permintaan masyarakat dan pelanggan serta memperlancar arus logistik menuju kota tujuan," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

Lion Air juga mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerja sama yang baik antara regulator, pengelola bandar udara, jasa ground handling serta berbagai pihak dalam membantu proses pelaksanaan penerbangan tambahan ini.

Dalam extra flight ini Lion Air akan mengoperasikan armada tipe Boeing 737 MAX 8 (180 kursi kelas ekonomi), Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi ekonomi).(chi/jpnn)

Adapun sepuluh penerbangan tambahan ini yakni:

1. Rute Denpasar – Lombok Praya menjadi tiga kali per hari

2. Rute Lombok Praya – Denpasar menjadi dua kali per hari.

3. Rute Lombok Praya – Surabaya menjadi dua kali per hari.

Penerbangan tambahan maskapai Lion Air dari dan menuju Lombok ini dilakukan pascagempa yang menimpa pada Minggu (5/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News