Pascakonferensi Pers Akun Facebook Mario Teguh Banjir Komentar Netizen

Pascakonferensi Pers Akun Facebook Mario Teguh Banjir Komentar Netizen
Pascakonferensi Pers Akun Facebook Mario Teguh Banjir Komentar Netizen

jpnn.com - Selain menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Mario Teguh juga menyebarkan pernyataanya melalui akun Facebook resminya.

Dalam postingan berupa wall photo itu, sang motivator menyampaikan secara gamblang poin-poin apa saja yang dihasilkan dalam konferensi pers terkait tudingan Ario Kiswinar. 

Netizen pun ramai-ramai berkomentar memberikan dukungan terhadap sang motivator.

"Tenang aja pak Mario, kebenaran akan terungkap kok. Kebenaran yg akan menang, Allah itu adil, ada Allah yg melindungi pak Mario," bunyi komentar yang disampaikan akun Avissa Suseno, Senin (10/10).

"Sangat super sekali...love u pak juga ibu...semoga menjadi pelajaran buat qt semua...salam supeer selalu buat Anda," dukung akun bernama Elly Suryanii.

Uniknya dari ribuan komentar, semuanya berisi dukungan. Akun Mario Teguh juga rajin membalas komentar-komentar positif di Facebook yang diikuti 19 juta orang ini.

Sampai saat ini ribuan komentar masih memenuhi halaman Facebook sang motivator super yang baru saja menyatakan pensiun dari dunia televisi. (mg5/JPNN)


Selain menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Mario Teguh juga menyebarkan pernyataanya melalui akun Facebook resminya. Dalam postingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News