Pasha dan Ayahnya Begitu Bahagia...Selamat ya

Pasha dan Ayahnya Begitu Bahagia...Selamat ya
Pasha berpose dengan Aliyan Akhtar Raja Sulaiman yang masih di incubator. Foto: Achmad Sukarno Hamid/Indopos

jpnn.com - KETIKA sedang disorot soal foto mesranya dengan Angel Karamoy, Pasha Ungu bahagia atas kelahiran anak ketiga dari istri keduanya, Adelia Wilhelmina.

Achmad Sukarno Hamid

SEAKAN memberikan kado di tengah kabar tidak sedap tersebut, istri yang dinikahi pada 27 Maret 2011 itu melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Kelahiran melalui proses persalinan caesar itu pun langsung diumumkan Pasha melalui akun twitternya.

”Alhamdulillah telah lahir putra ketiga kami dengan sehat 'Aliyan Akhtar Raja Sulaiman' terima kasih atas doa dari semuanya. 'Pasha & Adelia',” tulis pasha.

Pasha memberikan nama jagoanya dengan Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Seakan tidak mau melewatkan moment bahagia tersebut, Pasha langsung berpose dengan anaknya yang masih berada dalam inkubator. Sayangnya,  Pasha belum berbagi kebahagian secara langsung kepada awak media.

Adelia dikabarkan memasuki ruang persalinan pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Para selebiritis terlihat hadir di lokasi persalinan, RSPI. Satu di antaranya istri komedian Deni Cagur, Shanty Widiastuti.

"Iya, lahir sekitar jam 12.00 tadi. Bayinya ganteng seperti papanya, mirip banget (Pasha, Red) dan kondisinya sehat," ujar Shanty saat ditemui di areal RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

KETIKA sedang disorot soal foto mesranya dengan Angel Karamoy, Pasha Ungu bahagia atas kelahiran anak ketiga dari istri keduanya, Adelia Wilhelmina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News