Pasha Menang Pilkada, Bagaimana Nasib Ungu?

Pasha Menang Pilkada, Bagaimana Nasib Ungu?
Pasha Ungu. Foto: Instagram adeliapasha

jpnn.com - PASHA Ungu punya kans kuat untuk menjadi Wakil Walikota Palu, setidaknya berdasar perhitungan sementara perolehan suara pilkada 9 Desember. Pasha pun sudah member sinyal akan fokus mengurus pemerintahan jika nantinya sudah duduk di kursi Palu 2.

Namun, Trinity Optima Production memastikan tidak akan menggantikan posisi Pasha sebagai vokalis grup musik Ungu. Pria pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said ini tetap menjadi bagian dari Ungu.

Hal itu dikemukakan Rudi Wanandar, selaku Manajer dan Tim Manajemen Label Trinity Optima Production saat dihubungi INDOPOS (Jawa Pos Group), kemarin. ”Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana,” ujarnya.

Namun diakui Rudi, kemungkinan Pasha tidak akan banyak terlibat dalam off air yang dilakukan Ungu selama lima tahun ke depan. Akan ada beberapa vokalis featuring bersama Ungu saat menjalani konsernya nanti.

”Dari off air, mungkin ada vakum. Kami sempat jalan bareng sama Ario Wahab dan beberapa penyanyi lainya,”kata Rudi.

Konsep tersebut sebagai salah satu solusi mengisi kekosongan Pasha nanti. Namun dalam sisi ide dan kreativitas, Pasha tetap menjadi bagian dari Ungu.

”Dia akan tetap bersama Ungu, apapun bentuk kontribusinya. Bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu,” paparnya.

Tahun depan pun Ungu tetap berkarya memperkenalkan album terbarunya bersama Pasha. ”Tahun depan Ungu masih ada album meski belum tahu kapan akan diedarkan. Tetapi ada satu konsep yang sedang kami siapkan, dan ada Pasha di situ. Pasha tetap kami libatkan,” tegasnya.

PASHA Ungu punya kans kuat untuk menjadi Wakil Walikota Palu, setidaknya berdasar perhitungan sementara perolehan suara pilkada 9 Desember. Pasha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News