Yang Fans Afgan, Siap-siap Ada Konser 5 Kota

Yang Fans Afgan, Siap-siap Ada Konser 5 Kota
Afgan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Afgan Syahreza sukses membuat konser bertajuk Suara Hati di Malaysia di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Centre, Jumat (18/9) lalu.

Tiket yang dibanderol mulai dari harga RM 133 atau setara Rp 500 ribu sampai RM 855 atau setara Rp 3 juta itu ludes terjual dalam waktu yang relatif singkat. Kini, konser Suara Hati rencananya akan digelar di Indonesia.

“Jadi namanya tur Suara Hati dan itu sold out. Nanti April di lima kota (di Indonesia),” kata Afgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Afgan mengatakan, lima kota di Indonesia yang akan menjadi tempat konser Suara Hati digelar adalah Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan Yogya. Ia menyebut tur tersebut bukanlah konser biasa.

“Bukan cuma konser biasa. Konser yang saya bikin di Malaysia, saya bawa ke Indonesia,” ungkap penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini.  (gil/jpnn)


JAKARTA - Afgan Syahreza sukses membuat konser bertajuk Suara Hati di Malaysia di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Centre, Jumat (18/9) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News