Pasien Hilang, Yang Temukan Dapat Imbalan

Pasien Hilang, Yang Temukan Dapat Imbalan
Pasien Hilang, Yang Temukan Dapat Imbalan
TASIK – Seorang pasien rehabilitasi kejiwaan dan narkoba menghilang dari Yayasan At Taubah Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya sejak dua pekan lalu. Pasien bernama Subur (40) asal Jakarta, itu memiliki ciri-ciri kulit hitam dan selalu menggunakan bahasa betawi.

Lukmanul Hakim, sekretaris Yayasan At Taubah, mengatakan pihak yayasan telah lama membiarkan pasien berinterkasi dengan masyarakat karena penyembuhan penyakitnya tinggal beberapa tahap lagi.

Selama dicoba untuk bersosialisasi dengan masyarakat, kata dia, Subur tidak pernah berulah. “Kita mengaku lengah, dengan adanya kejadian ini,” kata dia kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN), kemarin.

Dia menyatakan pihak yayasan sampai sekarang terus berupaya mencari Subur. Bahkan, pengurus yayasan sudah meng-cross check kepada keluarganya di Jakarta, tetapi pasien tidak ada di rumah. “Saya harap bila masyarakat ada yang menemukan segera melakukan kepada kami,” tuturnya.

TASIK – Seorang pasien rehabilitasi kejiwaan dan narkoba menghilang dari Yayasan At Taubah Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya sejak dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News