Pasien Keringat Darah, Dora Tempati Rumah Baru

Pasien Keringat Darah, Dora Tempati Rumah Baru
Pasien Keringat Darah, Dora Tempati Rumah Baru
KURANJI--Penderita penyakit keringat darah yang selama ini menjadi sorotan publik, Dora Indrianti Trimurni,26, sudah menempati rumah barunya, Minggu (29/10). Rumah yang telah tercatat resmi atas nama Dora itu, diharapkan menjadi salah satu labuhan ketenangan hidup dia dan adik-adiknya.

Rumah yang dibeli itu senilai Rp160 juta, terletak di Taruko 1 Blok WW No 12 Padang. Ukurannya mungil namun nyaman. Saat ini, rumah tersebut sudah direnovasi karena sebelumnya memang belum ada loteng dan terali.

Renovasi rumah tersebut, termasuk mencat, sesuai perjanjian jual beli, Rp10 juta harus dikeluarkan Endi (penjual rumahâ€"red). Sedangkan biaya keseluruhan renovasi Rp16.232.500.

Ditambah lagi biaya balik nama dan pajak yang harus ditanggung dalam pembelian rumah tersebut mencapai Rp7,5 juta. Jadi, total bersih rumah tersebut Rp173.732.500. Selanjutnya, Jumat lalu, rumah itu pun dibersihkan dan akhirnya ditempati.

KURANJI--Penderita penyakit keringat darah yang selama ini menjadi sorotan publik, Dora Indrianti Trimurni,26, sudah menempati rumah barunya, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News