Pasien Positif COVID-19 Lompat dari Lantai 13 RSUI Depok

Pasien Positif COVID-19 Lompat dari Lantai 13 RSUI Depok
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

Sejumlah tenaga medis dan pasien yang ada di di Rumah Sakit Universitas Indonesia, (RSUI), Depok, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri seorang pasien, pada Kamis (3/9) siang.

Korban adalah YS, lelaki paruh baya yang merupakan pasien positif COVID-19.

Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’bani membenarkan kejadian ini. Korban ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai 13 rumah sakit yang merupakan tempat isolasi.

“Pasien ini ditemukan tergeletak di lantai enam oleh tenaga medis. Kemudian, petugas rumah sakit melaporkan ke kami,” ujar dia ketika dikonfirmasi, Kamis.

Aksi terjun bebas yang dilakukan korban ini membuat tenaga medis dan pasien lainnya di rumah sakit kaget. Bahkan, para pasien mendengar suara seperti benda keras terjatuh, namun ternyata adalah korban melakukan aksi bunuh diri

Lanjut kasat reskrim menerangkan, pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap jasad korban itu sesuai dengan protokol kesehatan dari rumah sakit.

Dari pemeriksaan awal, diketahui YS merupakan warga Tangerang yang selama beberapa waktu ini sudah dirawat di rumah sakit karena positf COVID-19.

BACA JUGA: Remaja 13 Tahun Dalam Karung Ternyata Dihabisi Tetangganya Sendiri, Ini Motifnya

Sejumlah tenaga medis dan pasien yang ada di RSUI, Depok, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri seorang pasien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News