Paskah Anggap Nunun Orang Baik

Karena Rajin Berderma dan Dituakan Masyarakat Sunda

Paskah Anggap Nunun Orang Baik
Paskah Suzetta menyalami Nunun Nurbaetie di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (21/3). Paskah dihadirkan sebagai saksi perkara travel cek pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Keuangan dan Perbankan DPR, Paskah Suzetta, dihadirkan pada persidangan atas Nunun Nurbaetie di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (21/3). Paskah mengakui bahwa dirinya memang mengenal Nunun.

Paskah mengatakan, dirinya pertama kali kenal Nunun pada1995, karena sama-sama tergabung dalam Paguyuban Pasundan. Namun mantan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kepala Bappenas itu mengaku baru kenal Nunun secara pribadi  pada tahun 2000-an.

"Saya kenal Bu Nunun. Saya mengenalnya sebagai seorang sosiawan, suka memberikan bantuan kepada masyarakat Jawa Barat," kata Paskah.

Namun ia membantah jika dianggap pernah bertemu Nunun untuk membicarakan soal pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI. Bahkan dengan tegas menepis anggapan pernah menerima travel cek dari Nunun melalui Arie Malangjudo, yang diserahkan lewat Hamka Yandhu.

JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Keuangan dan Perbankan DPR, Paskah Suzetta, dihadirkan pada persidangan atas Nunun Nurbaetie di Pengadilan Tipikor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News