Paskah Minta Miranda Gultom Diadili

Paskah Minta Miranda Gultom Diadili
Paskah Minta Miranda Gultom Diadili
JAKARTA- Terpidana penerima suap kasus cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia, Paskah Suzetta mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyeret Miranda S Goeltom ke pengadilan. Menurut Paskah, konstruksi hukum dalam proses pengadilan yang mereka jalani tidak sesuai aturan yang tercantum dalam undang-undang.

"Ini telah terjadi seperti yang saya katakan, ada missing link. Kalau ini suap harus bisa dibuktikan siapa yang memberi. Prof Muladi mengatakan dalam surat yang disampaikan ke KPK, kalau ada penerima, harus dibuktikan dulu ada pemberi. Dan pemberinya itu harus dituntut dulu baru penerima," kata Paskah saat ditemui usai persidangan dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor, Jumat (17/6).

Menurutnya, dalam proses hukum yang dijalaninya adalah perkara berjudul Miranda S Gultom artinya yang bersangkutan juga harus diadili. "Kenapa Miranda masih berleha-leha? Harusnya dia dulu yang diadili," tukasnya.

Bagi Paskah, angka hukuman tidak jadi masalah. "Tapi kebenaran dan keadilan harus ada," tutup Paskah.(gel/jpnn)

JAKARTA- Terpidana penerima suap kasus cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia, Paskah Suzetta mendesak Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News