Paslon Ini Siapkan Jurus Mabok Lawan Petahana

Paslon Ini Siapkan Jurus Mabok Lawan Petahana
ILustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Pasangan Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak yang diusung PDI Perjuangan diprediksi bakal membuat Pilkada Mesuji berlangsung seru. Jika pendaftarannya tidak ada kendala, maka terjadi head to head dengan pasangan petahana Khamami-H. Sapli.

Geliat perlawanan Febrina-Adam yang juga mengklaim didukung Partai Hanura mulai terlihat. Adam yang notabene adik petahana Wabup Mesuji Ismail Ishak mengaku sudah siap dengan strategi bertarung melawan incumbent.

’’Saya sudah siap dengan strategi melawan petahana. Yakni dengan gaya mabok dan sedikit gila. Yang akan dilawan ini yang lagi berkuasa,” ucapnya usai rapat penyerahan SK rekomendasi PDIP di DPD PDIP Lampung seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (23/9).

Sayangnya, Adam tak merinci lebih jauh apa yang dimaksud dengan gaya mabok dan sedikit gila tersebut. Menurut Adam, awalnya tidak tahu akan maju pilkada. Ia menganggap penunjukan dirinya untuk mendampingi Febriana sebagai berkah. 

’’Ini mukjizat Allah, yang tadinya saya ketua DPC yang terpecat karena memperjuangkan Khamami-Ismail Ishak. Tanpa saya minta, saya dipanggil Ibu Ketum PDIP (Megawati Soekarnoputri, Red) untuk mendampingi Ibu Febriana," ungkapnya.

Adam menyatakan kesiapan untuk maju Pilkada Mesuji. "Dalam hal ini, amanah akan saya laksanakan, sesuai AD/ART partai. PDIP berpihak ke rakyat. Saya siap maju. Saya tahu karakter masyarakat, SDA, SDM Mesuji. Semua permasalahan mereka saya tahu, gejolak ekonomi saya tahu," ujarnya.

PDIP Mesuji memiliki enam kursi DPRD setempat. Untuk mencukupi minimal tujuh kursi DPRD sebagai syarat maju Pilkada Mesuji ia mengatakan sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Hanura. "Rekomendasi Hanura sudah ada. Ada dua partai yang masih belum jelas dukungan sekarang, Gerindra dan PKPI. Tadi PKPI menghubungi akan mendukung, bentuknya apa kami belum tahu karena belum bertemu. Katanya akan mendampingi ke KPU," jelasnya.

Sementara, Febrina menyatakan, akan mendaftarkan ke KPU Mesuji hari ini. "Besok kita mendaftar ke KPU, yang pasti kita berharap PDIP diterima dan jadi partai pemenang di Mesuji," katanya.

BANDARLAMPUNG – Pasangan Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak yang diusung PDI Perjuangan diprediksi bakal membuat Pilkada Mesuji berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News