Bamus Betawi Ajak Warga Jakarta Dukung Putra SBY Tumbangkan Ahok

Bamus Betawi Ajak Warga Jakarta Dukung Putra SBY Tumbangkan Ahok
Agus Harimurti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Badan Musyawarah (Bamus) Betawi membuktikan janjinya mendukung calon dengan latar belakang etnis Betawi di Pilkada DKI 2017. Organisasi kebudayaan Betawi itu menyatakan dukungannya kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Bamus Betawi menyerukan kepada seluruh masyarakat Jakarta agar bersatu padu mendukung pemenangan pasangan AHY-SYLVI," kata Ketua Umum Bamus Betawi Zaenudin dalam pesan elektronik yang disebarluaskannya, Jumat (23/9). 

Bamus meminta keputusan Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN atau Poros Cikeas mengusung duet AHY-Sylvi tak perlu diperdebatkan dan dijadikan polemik. Pasalnya, Sylviana adalah tokoh wanita Betawi dan birokrat di Pemda yang saat ini bertugas sebagai deputi gubernur DKI.

Selain itu, Bamus Betawi menyerukan semua pihak untuk berhenti berpolemik soal peta koalisi. Pasalnya, ada kepentingan yang lebih besar di Pilkada DKI.

"Kita punya kepentingan yang sama yaitu mengalahkan sang petahana yang tidak pancasilais. Mari fokus diskusikan strategi dan langkah taktis pemenangan AHY-SYLVI agar Aseng tumbang di putaran pertama dan tidak ikut dalam putaran ke dua pilkada," ujar Zaenudin. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Badan Musyawarah (Bamus) Betawi membuktikan janjinya mendukung calon dengan latar belakang etnis Betawi di Pilkada DKI 2017. Organisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News