Pasokan BBM Terlambat Setiap Hari

Pasokan BBM Terlambat Setiap Hari
Pasokan BBM Terlambat Setiap Hari
KUTAWALUYA-Keterlambatan pengiriman pasokan BBM di SPBU Kutakarya Kecamatan Kutawaluya dikeluhkan para pengecer premium. Hampir setiap hari kelngkaan pasokan BBM di SPBU tersebut mengalami kelangkaan. Mengakibatkan adanya antrean panjng dari para pemilik kendaraan yang akan melakukan pengisian BBM itu.

"Ini sering terjadi setiap hari, bahkan sampai lama sekali.  Sebetulnya ada apa sih kok Pertamina kelihatan menyendat pasokan BBM  untuk pom bensin ini," tutur Asep salah seorang konsumen yang sekaligus penjual bensin eceran kepada Pasundan Ekspres (6/6), Kamis (6/6).

Kelangkaan BBM di Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya tersebut belum diketehui penyebabnya. Akan tetapi dengan adanya pembatasan atau kelangkaan BBM ini para pemilik kendaraan dan para penjual bensin eceran bayak mengeluh.

"Kejadian seperti ini sudah sering terjadi. Saya menjadi kesal menunggu. Apakah kejadian ini ada kaitannya dengan rencana kenaikan BBM?," kata Asep.

KUTAWALUYA-Keterlambatan pengiriman pasokan BBM di SPBU Kutakarya Kecamatan Kutawaluya dikeluhkan para pengecer premium. Hampir setiap hari kelngkaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News