Pasokan Sedan Honda Pulih

Pasokan Sedan Honda Pulih
Pasokan Sedan Honda Pulih
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjual sedan lagi. Setelah pasokan terhenti sampai memasuki kuartal kedua, produsen mobil asal Jepang itu meluncurkan New Honda City dengan beberapa pembaruan.

Presiden Director PT HPM Tomoki Uchida mengatakan, Honda City merupakan sedan populer di Indonesia karena sudah dirilis sejak 1996. Penjualan total hingga saat ini sudah mencapai 58.932 unit dan diklaim sebagai pemimpin pasar di kelas sedan kecil domestik.

Menurut Uchida,  sudah saatnya City mengupgrade diri dengan beberapa peningkatan di antaranya fabric seat yang didesain lebih elegan dan new audio double dari sisi interior. "Dari sisi eksterior dilakukan perubahan desain dengan mengedepankan kesan sporty sekaligus mewah. New front grill semakin stylish dengan desain full chrome," ungkapnya saat peluncuran New Honda City di Jakarta, Rabu (23/5).

Dengan berbagai peningkatan itu HPM menaikkan harga Rp 1 juta lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya. New City juga diklaim lebih ramah lingkungan karena dibekali Eco Lamp yang didesain bisa hemat BBM. "Komponen mobil ini juga bisa didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan," ucapnya.

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjual sedan lagi. Setelah pasokan terhenti sampai memasuki kuartal kedua, produsen mobil asal Jepang itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News