Pasrah Jadi Pelengkap

Pasrah Jadi Pelengkap
Revalina S Temat
REVALINA S Temat sedang menggarap sinetron terbarunya berjudul 3 Semprul Mengejar Surga. Cewek 27 tahun itu harus beradu peran dengan trio kocak presenter Inbox Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji Cagur. Sinetron yang akan tayang selama bulan puasa tersebut kental dengan komedi. Reva pun mengaku agak sulit mengimbangi kelucuan Dhika, Gading, dan Narji.

''Dasarnya mereka bertiga ini kan udah bareng-bareng saat bawain acara. Jadi udah klop. Dan memang, mereka ini semprul. Lucu-lucu orangnya,'' kata Reva ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, kemarin (27/6). Di lokasi syuting pun Reva dan pemain perempuan yang lain sering menjadi korban keisengan Gading dkk.

Keterlibatan Reva dalam produksi Starvision itu sebetulnya mengobati rasa kangennya yang ingin bermain sinetron lagi. Belakangan ini mantan kekasih Ringgo Agus Rachman tersebut lebih banyak bermain FTV dan film. Sinetron sudah jarang. ''Kangen juga lho, pengin main sinetron. Cuma, ini kan lebih banyak komedi. Sedangkan saya biasanya main drama,'' kata dia.

Tentunya, lanjut dia, dirinya hanya menjadi pelengkap. ''Saya nggak terlalu bisa komedi. Pelengkap aja deh,'' ujarnya.

REVALINA S Temat sedang menggarap sinetron terbarunya berjudul 3 Semprul Mengejar Surga. Cewek 27 tahun itu harus beradu peran dengan trio kocak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News