Pastikan KONI Panggil Pelatih Tenis Pelaku Sodomi

Pastikan KONI Panggil Pelatih Tenis Pelaku Sodomi
Pastikan KONI Panggil Pelatih Tenis Pelaku Sodomi
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal dugaan pencabulan yang dilakukan pelatih tenis berinisial DP. Dia sudah memerintahkan Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk memanggil DP sekaligus beberapa pihak yang terlibat.

    

"Senin (4/2) dia akan dipanggil oleh KONI untuk menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi," kata Roy dalam jumpa pers di gedung Kemenpora, Jumat (1/2). Dia mengatakan, Kemenpora akan mengawal kasus tersebut sampai tuntas. Sebab, jangan sampai para atlet yang menjadi korban meredup prestasinya gara-gara perkara tersebut.

    

Dalam jumpa pers tersebut, turut dihadirkan tiga atlet yang diduga menjadi korban pencabulan DP dengan didampingi orang tua. Mereka adalah DL, PKM, dan MA. Tiga atlet dari klub tenis Detec itu hadir dengan wajah ditutupi jaket dan sapu tangan.

    

Roy mengungkapkan, negara tak akan tinggal diam dalam kasus tersebut. Sebab, kejadian tersebut sangat meresahkan orang tua yang mengirim anaknya ke klub-klub tenis. Selain itu, kejadian tersebut bisa berpengaruh terhadap pembinaan para atlet. Apalagi, konon katanya peristiwa itu sudah berlangsung sejak lama.

    

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal dugaan pencabulan yang dilakukan pelatih tenis berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News