Pastikan Pembangunan Berjalan, Bupati Blusukan ke Desa-desa

Pastikan Pembangunan Berjalan, Bupati Blusukan ke Desa-desa
Bupati Rejang Lebong, Hijazi, blusukan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Foto: BE/JPG

jpnn.com - CURUP – Bupati Rejang Lebong, Hijazi, blusukan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong guna memastikan pembangunan yang dilakukannya tepat sasaran, Minggu (3/7) malam. 

Usai mengikuti Salat Isya dan Tarawih di masjid yang ada di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, ia langsung turun menyambangi warga. 

“Untuk memastikan pembangunan yang saya lakukan tepat sasaran makanya saya turun langsung ke lapangan seperti saat ini,” ungkap Hijazi seperti dikutip dari BE (Jawa Pos Group).

Hijazi mengatakan, hal tersebut dilakukannya agar ia tidak menerima laporan palsu dari masyarakat atau bawahannya. Jangan sampai ia selalu menerima laporan yang baik-baik namun kenyataan di lapangan bertolak belakang dengan yang ia terima.

“Dalam kunjungan saya ke setiap desa ini, saya akan langsung inventarisir kebutuhan pembangunan yang diperlukan masyarakat, mulai dari pendidikan hingga kebutuhan umum lainnya,” tambah Hijazi.

Ia menambahkan, bila selama Ramadhan ini ia mengunjungi desa dan kelurahan yang ada di Rejang Lebong melalui kegiatan Safari Ramadhan, setelah berakhirnya Ramadhan ia telah merancang untuk melaksanakan kegiatan safari Jumat. Kegiatan safari Jumat yang dimaksud yaitu dengan menyambangi setiap desa dan kelurahan yang ada di 15 kecamatan setiap hari Jumat.

“Nanti akan kita jadwal, setiap hari jumat saya akan berkunjung ke desa dan kelurahan yang ada di Rejang Lebong ini.” jelasnya.(251/ray/jpnn)


CURUP – Bupati Rejang Lebong, Hijazi, blusukan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong guna memastikan pembangunan yang dilakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News