Pastikan Satu Tempat di Semifinal

Pastikan Satu Tempat di Semifinal
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Ana Rovita, beraksi saat pertandingan Djarum Indonesia Open Super Series 2010 melawan Fu Mingtian dari Singapura, di Istora Bung Karno Senayan, Jakarta. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Indonesia memastikan satu tempat di semifinal tunggal pria Djarum Indonesia Open Super Series. Itu terwujud setelah dua wakil Merah Putih, Simon Santoso dan Taufik Hidayat, lolos ke perempat final dan bertemu hari ini.

Pada babak kedua kemarin (24/6), Taufik mengalahkan Wong Wing Ki (Hongkong) 21-12, 15-21, 21-13. Sedangkan Simon menang walkover (WO) atas Andrew Smith (Inggris).

Mengenai pertemuan dengan Simon, Taufik mengatakan bahwa laga itu akan menjadi partai yang berat. Sebab, pada pertemuan terakhir di Hongkong Terbuka Super Series 2009, dia menyerah kepada Simon.

"Simon sekarang memang bagus. Tapi, memang sudah seharusnya dia menjadi andalan Indonesia," ulas juara enam kali Indonesia Open tersebut.

JAKARTA - Indonesia memastikan satu tempat di semifinal tunggal pria Djarum Indonesia Open Super Series. Itu terwujud setelah dua wakil Merah Putih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News