Poulsen-Kjaer Terganggu Isu Transfer

Poulsen-Kjaer Terganggu Isu Transfer
ISU TRANSFER - Simon Kjaer (kiri) dan Christian Poulsen, di lapangan seusai laga Denmark lawan Kamerun di Stadion Loftus Versfeld, 19 Juni lalu. Foto: Jamie Squire/Getty Images/FIFA.com.
RUSTENBURG - Konsentrasi Christian Poulsen dan Simon Kjaer jelang laga lawan Jepang terusik. Pasalnya, keduanya belum mendapat kepastian soal masa depan di klub masing-masing. Poulsen kabarnya akan dilego Juventus dan Kjaer siap dilepas Palermo.

Sejatinya, Poulsen masih berharap bertahan bersama Juventus. Hanya saja, di musim depan, ada beberapa perubahan yang dilakukan pelatih anyar Luigi Del Neri. Mereka bersiap membeli sederet pemain baru dan Poulsen masuk dalam daftar jual.

Tidak ingin konsentrasi Poulsen terganggu, Joern Bonnesen, agennya, langsung menepis kabar itu. "Saya memang dengar ada beberapa klub yang tertarik termasuk Galatasaray. Hanya saja, kami tidak tertarik dengan semua tawaran itu," kata Bonnesen kepada Tuttomercato.

"Christian (Poulsen) belum berbicara dengan pelatih baru dan dia akan melakukan itu setelah Piala Dunia 2010. Saya ulangi lagi, ini bukan momen yang tepat untuk membuat kesimpulan atas situasi yang ada. Sekarang Christian tetap pemain Juventus," papar Bonnesen.

RUSTENBURG - Konsentrasi Christian Poulsen dan Simon Kjaer jelang laga lawan Jepang terusik. Pasalnya, keduanya belum mendapat kepastian soal masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News