Pastore Semakin Dekat ke Roma

Pastore Semakin Dekat ke Roma
Pastore Semakin Dekat ke Roma
ROMA - Bursa transfer pemain di liga-liga Eropa mulai menghangat. Terbaru, gelandang Palermo Javier Pastore disebut-sebut selangkah lagi bakal merapat di stadion Olimpico bersama AS Roma. Padahal, pemain berkebangsaan Argentina ini sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan tiga klub besar Eropa. Yakni Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid.

Kabar ini semakin santer setelah muncul pengakuan Pastore yang tertarik merumput bersama Il Giallorossi musim depan. Itu diungkapkannya kepada Nicholas Burdisso di sela-sela persiapan timnas Argentina sebelum laga pembuka menghadapi Bolivia di Copa America 2011 (1/7).

"Javier pemain yang sangat luar biasa. Dia sudah mengatakan padaku bahwa dirinya mengaku sangat ingin bermain di Roma," kata Burdisso seperti yang dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Pastore sebenarnya bukanlah nama baru yang dikaitkan dengan perombakan di dalam skuad Il Lupi. Sebelumnya, Roma sudah mengajukan tawaran kepada Palermo. Roma mengajukan paket tawaran senilai 25 juta Pounds plus Matteo Brighi dan Stefano Okaka.

ROMA - Bursa transfer pemain di liga-liga Eropa mulai menghangat. Terbaru, gelandang Palermo Javier Pastore disebut-sebut selangkah lagi bakal merapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News