Pastur Minta Rihanna Segera Tobat

Pastur Minta Rihanna Segera Tobat
Pastur Minta Rihanna Segera Tobat
SEORANG pastur di Barbados, sebuah negara kecil tempat kelahiran Rihanna di kawasan Karibia, meminta sang bintang R&B itu untuk memperbaiki perilaku buruknya. Sang pastur meminta Rihanna mengurangi pesta dan lebih banyak ke gereja.

Pastur benama  Vibert Lowe, telah lama berteman baik dengan keluarga besar Rihanna di Barbados. Dalam wawancaranya kepada The Sun yang terbitan Senin (12/3), sang pastur mengutarakan keprihatinannya pada gaya hidup gemerlap Riri -nama panggilan Rihanna- dan mengatakan banyak warga Barbados yang mendoakaannya agar cepat insyaf.

Pastur berusia 64 tahun itu mengaku memberikan ceramah kepada Riri dan keluarganya di suatu gereja lokal setiap minggu, sebelum wanita tersebut memutuskan  pergi untuk mengejar kepopuleran di Amerika Serikat. Sang pastur mengatakan, dia tidak pernah bertemu Rihanna setiap kali dia pulang kampung. “Rihanna sepertinya sangat sibuk, tapi dia harus meluangkan lebih banyak waktu untuk ke gereja,” katanya.

“Sebagai seorang idola kaum muda, Rihanna sama sekali tidak memberi contoh yang baik. Banyak anak muda yang mungkin akan terperosok ke lembah kenistaan karena mengikuti gaya hidupnya,” ungkap Lowe. “Banyak orang di pulai ini yang merasa dia terlalu banyak berpesta,” ungkapnya lagi.

SEORANG pastur di Barbados, sebuah negara kecil tempat kelahiran Rihanna di kawasan Karibia, meminta sang bintang R&B itu untuk memperbaiki perilaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News