Pasukan Elite TNI Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Pasukan Elite TNI Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih
Kapuspen TNI, Mayjen TNI Sisriadi. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Pasukan elite Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar apel persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres terpilih di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (30/9) pagi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayor Jenderal TNI Sisriadi kepada JPNN.com, Senin (30/9).

Menurut Mayjen Sisriadi, gelar persiapan pengamanan pelantikan presiden dan wapres terpilih ini diikuti pasukan dari tiga matra yakni TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara.

Apel ini juga sekaligus bagian dari persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang akan dipusatkan di Lanud Halim Perdanakusum Jakarta pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Untuk diketahui, pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin akan berlangsung pada 20 Oktober 2019 dalam Sidang Paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.(fri/jpnn)

Pasukan elite TNI menggelar apel persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres terpilih di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (30/9) pagi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News