Pasutri Dibantai Secara Sadis, Sampe Raja Tewas, Kostaria Sekarat, Tak Disangka Pelakunya

Pasutri Dibantai Secara Sadis, Sampe Raja Tewas, Kostaria Sekarat, Tak Disangka Pelakunya
Tersangka pembacokan Budianto diringkus usai memenggal kepala ayah dan membacok ibunya. Foto: dok pri/POSMETRO MEDAN

jpnn.com, SAMOSIR - Sepasang suami istri di Kecamatan Simanindo, Samosir, Sumut, menjadi korban pembacokan secara sadis pada Sabtu (16/10/2021) malam.

Sang suami bernama Sampe Raja Situmorang, 65, tewas mengenaskan. Kepalanya putus dikampak putranya, Budianto. Sementara istrinya, Kostaria Simarmata, 63, sekarat dibacok.

Kejadian pada tersebut sontak menghebohkan warga sekitar Huta Sitorang Nabolon, Dusun 3, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Samosir.

Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono, Minggu (17/10/2021) mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyidikan. Kedua korban adalah ayah dan ibu kandung pelaku.

“Terduga pelaku sudah diamankan usai kejadian, korban dan anaknya dikenal sebagai petani. Terduga pelaku menghabisi korban ketika sedang makan malam,” kata Suhartono.

Suhartono menjelaskan, selama ini pelaku mengalami gangguan jiwa dan tiga bulan terakhir di pasung, dan rutin mengonsumsi obat. Namun dikarenakan obatnya habis, kejiwaan pelaku kambuh.

Budianto tiba-tiba mengamuk dan memukul kepala ibunya dengan kayu. Menyaksikan hal itu, ayahnya Sampe Raja yang sedang makan, marah kepada tersangka.

Bukannya takut, pelaku keluar dari kamarnya dan memukul sang ayah dengan kayu berulangkali. Akhirnya, korban pun terkapar. Setelah itu, pelaku mengambil parang dari kamarnya dan kemudian menebaskannya ke leher sang ayah berulang kali.

Sepasang suami istri di Kecamatan Simanindo, Samosir, Sumut, menjadi korban pembacokan secara sadis pada Sabtu (16/10/2021) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News