Pasutri Dibegal, Satu Tewas

Pasutri Dibegal, Satu Tewas
Pasutri Dibegal, Satu Tewas
KOTABUMI – Aksi begal di Lampung Utara semakin beringas. Bahkan, satu orang tewas ditembak kawanan penjahat tersebut. Korbannya Junaidi (35), warga Gincingair Ringgih, Kecamatan Rebangtangkas, Waykanan. Dia mengalami luka tembak pada bagian dada sebelah kiri.

Sania (25), istri korban, menceritakan, kejadian itu terjadi pukul 14.00 WIB kemarin (10/6). Di mana, bermula ketika dirinya dan sang suami mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dari rumah hendak berkunjung ke rumah kerabatnya, Desa Sediamaju, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu.

Namun, di pertengahan jalan tepatnya pertigaan Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) Desa Buminabung, Abung Barat, Lampura, mereka dikejar dua pemuda tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.

’’Saat itu pelaku langsung memepet dan merampas kunci kontak sepeda motor kami hingga berhenti. Saat bersamaan, saya langsung turun dari sepeda motor. Dan oleh suami saya, sepeda motor dijatuhkan di pinggir jalan,’’ terang Sania.

KOTABUMI – Aksi begal di Lampung Utara semakin beringas. Bahkan, satu orang tewas ditembak kawanan penjahat tersebut. Korbannya Junaidi (35),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News