Mahasiswi Tertipu Facebook Polisi Ganteng

Belasan Juta Melayang

Mahasiswi Tertipu Facebook Polisi Ganteng
Mahasiswi Tertipu Facebook Polisi Ganteng
TANJUNGPINANG - Terpesona dengan kegantengan Bripda Saeful Bahri, Normen, salah satu mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang menjadi korban penipuan melalui "facebook." Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian sekitar Rp11,4 juta.

Atas kejadian yang menimpanya itu, Normen yang didamping kakaknya dan rekan kampusnya hanya bisa melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang, Senin (10/6) sekitar pukul 11.00 WIB.   Dengan  nomor laporan LP-B/328/K/IV/2013/Kperi/SPK-R es Tpi, atas tuduhan penipuan.

Pantauan di lapangan, usai membuat laporan polisi, korban langsung menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan di Unit III Satreskrim Polres Tanjungpinang. Dalam perkara ini polisi juga meminta keterangan Hamdan, seorang warga sebagai saksi. Karena Hamdan yang membantu untuk mengirimkan uang tersebut  ke nomor rekening atas nama Saeful Bahri.

Ketika ditemui wartawan usai menjalani pemeriksaan, Normen menceritakan perkenalannya dengan orang yang mengaku Bripda Saeful Bahri sejak beberapa bulan yang lalu. Berangkat dari perkenalan tersebut, ia mulai bertukar nomor handphone dan saling berkomunikasi lewat telpon. 

TANJUNGPINANG - Terpesona dengan kegantengan Bripda Saeful Bahri, Normen, salah satu mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News